KAMU


Seperti angin yang berhembus sangat kencang mengenai rambut yang panjang terurai.
Kau begitu cepat melangkah melewatiku seakan aku tidak terlihat olehmu.
Langkah kakimu terdengar semakin menjauh
Aku terdiam sejenak, mengingat kejadian lalu
Kita pernah dekat, namun dipisahkan karena suatu hal
Dari waktu ke waktu yang kukira cerita ini bakal berakhir indah
Tetapi aku salah sangka, malah sebaliknya
Seperti bunga mawar yang awalnya segar namun lama-lama menjadi layu
Cinta begitu rumit ya
Bagiku cinta ini sangat susah dimengerti
Apa cuman aku saja?
Sepertinya sebagian orang juga pernah merasakannya
Aku yakin, sangat yakin
Oh ya pasti orang yang membaca ini berfikir mengapa aku menulis selalu tentang cinta?
Karena aku hanya ingin saja

-Safira Alya Y / 1 KA 09




Komentar

Postingan populer dari blog ini

M5 - Sistem Basis Data

Soal SBP act 1

M6 - Sistem Basis Data