Rasa

Kangen... 
Ini yang ku rasakan sekarang. 
Entah apa yang buat rasa ini timbul secara tiba-tiba
Apa mungkin gara-gara mendengar namamu?
Atau mungkin saja secara tidak sengaja aku melihat fotomu barusan

Lucu ya
Rasa ini masih tersimpan rapih didalam
Padahal sudah lama sekali kita tidak saling mengabari
Aku masih ingat ketika pertama kali kita bertemu...
Dan juga saat kita berpisah
Tetapi hingga saat ini aku tidak mengetahui secara jelas mengapa kita bisa selesai begitu saja
Padahal tidak ada 1 kata berpisah pun dari mulut yang keluar 

Aku pun tak mengerti
Ingin rasanya memulai percakapan kembali
Tapi rasa takut pun kembali lagi
Yang kupikirkan sampai saat ini apakah kamu masih ada rasa denganku?
apakah kamu sudah berpaling dariku?
apakah kamu sudah menemukan yang baru disana?
atau apakah aku mengganggumu saat ini?
Atau sebenarnya yang kupikirkan selama ini salah?

Kau tau? selama ini aku sangat bingung dengan rasa ini
Haruskah aku lanjutkan atau berhenti saja? 
Jika aku lanjutkan...sampai kapan aku harus terus menunggumu?
Tapi ..
Jika aku berhenti dan sudah berpaling ke orang lain
Ternyata kamu juga masih menyimpan rasa itu

Oh kekasih
Tolong beri tahu aku dengan jelas
Bagaimana perasaanmu sekarang

Safira A.Y / 1KA09

Komentar

Postingan populer dari blog ini

M5 - Sistem Basis Data

Soal SBP act 1

M6 - Sistem Basis Data